Pages

Minggu, 27 Maret 2011

hari-hari yang membahagiakan :))

oiye, sebelumnya ya , minta maaf lek udah lamaaaa nggak ngepost sesuatu :))
nah sekarang ini, aku mau ngepost sesuatu yang aku alami 2 hari yang lalu :))

Jumat , 25 Maret 2011

aku kudu ke sekolah , soalnya ada ************************ (gitulah pokoknya :)) )
yawe , akhir nya ude kurang lebih dua jem di sebuah ruangan , akhirnya soljum .
abis soljum ngumpul di kantin ama 20, 22, 10, 11, ama seseorang ndaktau tuh sape (maaf ya 20 :)) ) . ya ngobrol ngobrol lalalalala .
nah si 11 ngacir mau ada acara (alibi loe gal , loe utang crita ama gue !!!) , yaude tinggal berlima , aku seh sama 20 22 mau ke granci soalnya ada pameran yang amat-sangat-super keren #lebay .
mencoba mempersuade 2 orang lelaki dihadapan saya untuk ikut, tapi nggak berhasil , mereka punya acara sendiri meeen .
oke kita berangkat !!!

disana, pamerannya masih krik krok groook m akhirnya ke mushollamya , mereka belum sholat men ! alhasil aku nunggu di gramed . dan lalalala kita ke foodloft .
aku sebenermye ude maem mi di kantin skolah, tapi apadaya aku beli maem lagi .
rencananya ya , kita disana sambil nyambi ngerjain tugas, tapi yaudeh kakean nggedabrus se ambek belajar e :)) mulai dari beli abcdefg lalala sampe akhirnya waktu menunjukkan pukul 4 lebih brapaaa , turun liat pameran .
yaudeh mulai rame sih, akhirnya kita tanya-tanya , kami berdua (26 20 , nggaktau kalo yang 22 itu :)) ) terlalu bersemangat sepertinya :)) nggaktau deh kemaren kita abis kena obat apaan :)) yaude diterangin lalalallaa .

dan endingnya kita diminta untuk difoto sama mas-mas granci :)) yaude alhasil difoto lalalala . bisa dilihat di blognya temen saya ya punyanye medeh :))

ya kita pulang ke smala dan saya pulang :)


Sabtu, 26 Maret 2011

karena mungkin tersepona sama persuade-annya mas-mas yang nerangin ke kita kemaren, kami bertiga berencana kembali untuk kesana , tapi si 22 nggak bisa ikut yaude saya dan 20 berusaha mengajak anak-anak lain , alhasil ade beberape lah yang ikut . lumayaaan :)

galau nunggu jamnya nunjukin angka 6 aku ya nonton tipi ngenet tidur :))

dan siap-siap untuk berangkat . abis maghriban , cabut lagi ke granci . dalam dua hari berturut-turut saya ke granci :)) secara tidak terduga dan tidak ternyana saya bertemu dengan mas gassi (yah sebut merek --  sebut merek kabeh ae wah :)) )  . yaude , akhirnya kita makan , dan nungguin anak-anak lain yang akan dateng . selama beberapa lama si dian dateng disusul vicky, vava terakhir dan kita sholat isya dulu duongz, dian tetep disana nunggu si medeh yang akan datang . yayayayaya .

kita balik dan medeh laper, yaude beli roti aje ya me, soalnye ude jam 8an, yaude kita beli roti dan ke pamerannya . anak-anak liat-liat di sebuah stand , soale aku ama medeh ude ke stand itu kemaren ya kita muter-muter . oyaaaaaaaaaaa, kite berdua sama-sama penasaran ama seseorang yang mukanya sangat-amat-banget familiar --a sumpah masih penasaran . lalu kita ke acara earth ournya yang diluar . diluar ude rame banget ama berbagai komunitas, ada bike to work, ada kapoera (tak tahu tulisannye) , deelel . yah disana udah ada lilin yang dibentuk menjadi tulisan 60+ (bukan diukir atau apa , tapi dijejer jadi bentuk 60+ :) )

nah akhirnya waktu yang ditunggu tiba , lampu di granci (beberapa) dimatikan , ya banyak yang melakukan kegiatan , ini itu lalala . kita foto-foto geje nan sangar :)) sumpah bener kata medeh , senengnya di akhir :)) hahaha . ya kita akhirnya duduk ngobrol dan dengan beberapa roti dan air . oiya, kita ngobrol juga ama beberapa anak dari sma lain lhooo :) dan ada indra , topa ama pras yang ikutan gabung jugaaa :))

yaudeh ngobrol ^%^*$(&!^@)&$^ dan akhirnya earth hournya udeh berakhir , hueeeee horeeee , setelah satu jam jadikan gaya hidup (kalo nggak salah) oiyeee, aku pingin kaosnyaaaa :(

akhirnya kita foto-foto lagi , ngakak liat tingkahnya vava ama vicky :))

kan medeh belom makan tuh, akhirnya kita makan , tapi mas gassi vava vicky topa indra pras kagak ikut maem soalnya nunggu doorprize nya :)) , dan kameraku dipinjem , oh god apa yang mau mereka lakukan dengan kameraku :)) . yaudah . kita ke atas, dan katanya dian itu kebelet (ups) yaude kita pesen makan, dadakno nggak ndang budhal, lungguh ae :))

meme ude mau dijemput dan dia makannya dibungkus , yawes , aku maem spageti trs balik turun , soalnya kameraku di vava . turun dan kita tidak mendapat apa-apa -- yaudeh pada pulang dan hari yang menyenangkan ini telah berakhir ...

oiyeee, beberapa foto-foto kita yaaa :)











thanks ya mas gassi , vava, vicky, dian, medeh, pras, topa, indra :)) kapan-kapan lagi hahahahahaha :))

0 komentar:

Posting Komentar