Pages

Jumat, 10 September 2010

Campur-campur :D

Pertama :

"Dari dalam lubuk hati terdalam , saya sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriyah . Mohon maaf , apabila ada kesalahan , baik sengaja ataupun tidak sengaja "

Kedua :

"sebenarnya sebelum memosting ini , saya ingin posting tentang kegiatan saya saat hari terakhir berpuasa . tapi apa daya , ya sudahlah !"

Ketiga :

"Saya punya idola baru , MICHAEL BUBLE . hehehehe "

Keempat :


"Saya mohon doa restu , karena saya akan pergi untuk liburan . Mohon doanya , agar saya bisa selamat sampai tujuan , dan dapat kembali ke rumah tanpa satu kekurangan apapun . Terimakasih "


Semoga Allah SWT , selalu melindungi kita , dimanapun kita berada . Amiiiin :D

Terimakasih , sekian , dan wassalam .

0 komentar:

Posting Komentar