Pages

Minggu, 12 September 2010

My first day as my burst day

Woke guys , judule keminggris , soale akeh bule . Hahaha

Aku mau menceritakan tentang hari pertama gue saat perjalanan ke bali .
Yups , dimulai dari bangun pagi yang paling tidak menyenangkan . Dan blablabla , oke akhirnya kita berangkat jam 8 .
Tapi , mampir dulu ke rumah sodara , nah ini bagian mbuletnya ,
Gdjfkfigivhdbdsgfyfgngjgig .

Akhirnya semua rombongan berangkat . Sumpah , sumpek , puwanas , gak nguwati , muwacet , opo meneh ? Wes ndak enak pol , tapi aku mencoba tidak BM , karena nanti akan memperkeruh suasana . Saya putuskan , bernyanyi girang . Horere .
Ditambah sedikit tiduran yang menyenangkan , akhirnya nyampe banyuwangi . Tapi kerumah sodaraku dulu , gak nyebrang , sambil mandimandi , istirahat , dsb .

Wes komplit , wes cepak kabeh , akhirnya cabuuuuutz .
Alhamdulillah , jembatan penyeberangannya sepi , langsung masuk kapal .

Di kapal , seperti kebanyakan anak muda lain , fotofoto :D liatliat lampu diluar , berdiri nggeje , duduk ngelamun , dsb .
Nyampe gilimanuk dengan selamat , alhamdulillah .
Trus jalan lah kita menuju hotel , di denpasar di depan kuta .
Masi kurang 3 jam perjalanan , ditambah dengan jalan yang berlikuliku , oh maaaan !
Oke , saya tidur . --zzz

Bangunbangun nyampe di denpasar , kita bingung sumpek sesek capek , nyari pantai kuta aja bingung . ZzZ
Yawes , tanyatanya , blabla . Nyampe legian , sumpah muwacet meneh , emang se diditu itu mesti macet , gak peduli mau hari apapun . banyak bule' (baca:bulik) hehehe , lagi ajojing .
Iseng , bibul cmz . Eh dia di rock , aku se uda nyampe hotel . Tapi ada satu rombongan yang belum nemu hotelnya , zzz .
Akhirnya , dengan dijemput pakdeku , rombongannya dateng (big applause for him) .
Sakjane aku pingin ke bibul , tapi sodaraku uda teler semua , yasudah , mau bagaimana lagi .
Ngajak mama ke kfc , sahur :D (bercanda)

Yasudah , saya dikamar nonton film dari laptop , trus bubuk abis semuanya uda pada bubuk , yasudahlah !
Ternyata mereka jalanjalan , zzzz .

Aku tidur , pagi ini tadi anakanak renang , aku gak ikut , males , enakan ngebo . Sehat . Amiiiiin , hahahahaha :D
Oke , it's time to go off .
Habis ini mau ke *tiiiiiiiit* (rahasia) hahahha .

Sekian , wassalam :D

0 komentar:

Posting Komentar